Penyebab Menurunnya Kualitas SEO Pada Blog

waroho
Penyebab Menurunnya Kualitas SEO Pada Blog
Penyebab Menurunnya Kualitas SEO Pada Blog - Belajar SEO tidaklah mudah terlebih jika kita awam dengan perkodean, khususnya editing code HTML Template Validasi, sehingga banyak yang mengabaikan pentingnya ilmu SEO ini untuk optimasi suatu website atau blog, yang jika tidak segera kita cegah maka kualitas SEO pada blog semakin memburuk seiring bertambahnya jumlah posting/artikel pada blog.

Sebelum kita lanjutkan pembahasan diatas tentang Penyebab Menurunnya Kualitas SEO Pada Blog, ada baiknya anda paham apa itu SEO? dan apa manfaatnya buat Blog, kebetulan blog saya sedang aktif pada sebuah directory sehingga kesempatan untuk bertanya tentang tips SEO langsung mendapat tanggapan, dan kali itu saya bertanya " Kenapa ALEXA RANK sudah susut sampai 100 ribuan,pagerank masih NOL, tetapi ada blog dengan ALEXA RANK 500ribuan sudah berpagerank 1 bahkan 2 ".
mungkin anda juga pernah menjumpai suatu blog seperti pertanyaan diatas, atau terjadi pada blog anda sendiri, dengan pertanyaan itu saya mendapat jawaban singkat dari GEORGE WOLKEST ADAM, USA yang kira-kira berbunyi seperti ini jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia.

Kesalahan pada penggunaan Heading tag yang tidak teratur, dan frasa kata kunci belum terbuat, sehingga RKT bernilai nihil oleh Google, silahkan perbaiki kedua unsur diatas sebagai dasar SEO, kemudian langkah selanjutnya tingkatkan Pageview laman blog anda.
Terima kasih.

Dari pernyataan diatas, kita sudah bisa ambil kesimpulan, bahwa SEO itu penting jika tujuan anda membangun blog untuk berbagi sebuah informasi apa saja melalui media internet, karena seseorang akan mencari sesuatu yang dibutuhkan di internet dengan googling di Google Penelusuran, lalu bagaimana seseorang akan menemukan laman kita, jika artikel kita saja tidak muncul di google penelusuran.?
Untuk itu berikut faktor Penyebab Menurunnya Kualitas SEO Pada Blog yang dapat anda jadikan sebagai referensi:

1. HEADING POS, H1 H2 H3

Heading tag H1, Heading tag H2 dan H3 tidak terkonsep dengan baik pada blog anda sehingga tidak memberikan jarak perbedaan mana judul blog, mana judul artikel dan mana subjek judul pos, sehingga kualitas kata kunci melemah dimata Google index.

2. DESCRIPSI DAN KEYWORD

blog yang tidak memiliki deskripsi atau anda tidak membuatnya, sehingga pembahasan blog tidak terarah tentang apa, bagaimana dan tujuan blog itu dibuat, disarankan untuk membuat meta tag yang mengarah pada descripsi dan keyword blog anda

3. LINK DAN GAMBAR

Anda tidak memberikan title pada link anda, baik itu link pada gambar ataupun link yang terdapat disemua halaman blog anda, misalnya judul artikel tidak diberi title atau semua link pada popular pos, related pos yang tidak diberi title.
untuk descripsi gambar sifatnya fundamental, tetapi sangat berpengaruh terhadap skor kualitas SEO blog anda.

Benahi tiga Penyebab Menurunnya Kualitas SEO Pada Blog anda agar dapat teroptimasi dengan baik dan ramah untuk google, jika sudah OK, silahkan cek scor kualitas SEO blog anda pada link dibawah ini:
http://chkme.com/seo-sahabatblogger77.blogspot.com
Tags
Ads Section

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Situs web kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda browsing disini. Learn More
Accept !