Cara Merubah Pesan Komentar Menggunakan Link Aktif

waroho
Gambar Komentar Menggunakan Link Aktif
Cara Merubah Pesan Komentar Menggunakan Link Aktif - Selain widget kolom iklan yang di sediakan pemilik Blog dengan adanya Kolom komentar di blog tentunya bisa kita manfaatkan untuk menyebar luaskan atau memperkenalkan beberapa artikel blog anda melalui jasa kolom komentar kepada si pemilik blog serta pengunjung lain yang juga berkomentar di blog yang sama. Dengan Merubah Pesan Komentar Menggunakan Link aktif saat anda berkomentar, maka dengan mudah si pemilik blog atau pengunjung lain menuju alamat yang anda buat dengan meng-klik pesan komentar yang anda sampaikan.

Jika sebelumnya anda telah membaca Cara Mengirim Pesan Komentar Menggunakan OpenID, mungkin cara ini layak anda coba untuk lebih memperkenalkan blog anda kepada pengunjung dengan Cara Membuat Link Aktif Di Komentar Blog yang tentunya Merubah Pesan Komentar anda Menggunakan Link.
Untuk anda yang selalu rajin berkunjung di blog lain dengan meninggalkan komentar baca juga Cara Cepat Mendapatkan Backlink Berkualitas dari kolom komentar.

Berikut Tutorial Cara Membuat atau Merubah Pesan Komentar Menggunakan Link Aktif dengan kode script seperti gambar berikut :
Gambar Kolom Komentar Dengan Link Aktif

1. LINK UNTUK HOME BLOG
<b><a href="http://sahabatblogger77.blogspot.com">SAHABAT BLOGGER 77</a></b>

hasilnya-
SAHABAT BLOGGER 77

2. LINK UNTUK ARTIKEL BLOG
<b><a href="http://sahabatblogger77.blogspot.com/2013/12/cara-merubah-pesan-komentar-menggunakan-link-aktif.html">Cara Merubah Pesan Komentar Menggunakan Link Aktif</a></b>

hasilnya-
Cara Merubah Pesan Komentar Menggunakan Link Aktif

3. LINK UNTUK IKLAN ANDA
<a href="http://didianto.com/go/person.php?pid=indri77">URL gambar iklan anda</a>

hasilnya-
Gambar Cara Mendaftar Iklan Gratis


Keterangan-
  1. Ganti kode script berwarna MERAH dengan alamat URL yang anda inginkan
  2. BIRU adalah pesan yang akan tampil pada komentar, silahkan sesuaikan dengan kata-kata yang anda inginkan
  3. Demikian yang dapat saya sampaikan dan saya mengucapakan terimakasih karena telah memilih blog saya untuk anda kunjungi dengan Title Cara Merubah Pesan Komentar Menggunakan Link Aktif
  4. Selanjutnya Baca Cara Menghapus Link Dengan Mengaktifkan Deteksi Komentar Spam
  5. Terima Kasih
Ads Section

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Situs web kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda browsing disini. Learn More
Accept !